DAFTAR DI SINI

Join ali200's empire
News Update :
Home » » Sumber-sumber Pendapatan di Marketglory

Sumber-sumber Pendapatan di Marketglory

Penulis : Unknown on Selasa, 06 Januari 2015 | 14.58

Salah satu kelebihan dalam bermain Market Glory ini adalah adanya pendapatan yang real dari hasil permainan kita, yang nantinya bisa kita withdraw ke rekening paypal masing-masing, yang lebih asiknya lagi pendapatan kita dalam bentuk mata uang euro, sekarang akan kita bahas apa saja sumber pendapatan dari market glory.

1. Investasi uang nyata Kenapa harus investasi uang nyata ? ini sekedar pilihan, kalian bisa tidak melakukan investasi sama sekali atau bagi kalian yang ingin mendapatkan hasil lumayan dalam waktu singkat dan mungkin tidak sabar untuk mendapatkan hasil, dengan investasi uang nyata kita bisa upgrade karakter kita agar mampu bersaing di arena, peperangan maupun untuk membangun perusahaan besar. Investasi yang diperlukan untuk pemula adalah promo pembelian nilai Experience (XP) sebesar 100 poin yang hanya bisa di beli sekali tiap satu pemain, kemudian investasi juga kita perlukan jika ingin membangun sebuah perusahaan.

2. Rekrut referal Ajaklah teman untuk bermain dengan mendaftar melalui link referal kalian, karena dengan memiliki banyak referal tentunya pendapatan kalian akan bertambah. Buatlah semacam landing page ataupun promosi melalui forum-forum yang ada di internet. Link yang harus kalian promosikan adalah seperti contoh berikut : http://www.marketglory.com/strategygame/ali200 pastikan user name kalian muncul di bagian belakang, awas jangan sampai salah.


3. Jual Beli Saham Seperti di dunia nyata, dipermainan MarketGlory Indonesia ini kalian juga bisa berinvestasi dengan membeli saham, yang nilainya akan terus meningkat, jika dirasa perlu suatu saat saham-saham yang kita miliki bisa kita jual di pasar saham seperti gambar berikut : 


Pasar Saham MG

4. Jual Beli Mata Uang Didalm permainan nanti kalian akan memakai 3 mata uang yaitu idr, gold dan euro, dan ketiganya ini meiliki nilai yang terus
bergerak seperti halnya mata uang yang ada di dunia nyata, dengan pergerakan nilai masing-masing mata uang, kita bisa menjadikannya sebagai salah satu sumber pendapatan pada saat memainkan market glory.


5. Pertarungan Arena Pendapatan yang akan kita dapatkan dari pertarungan arena adalah dalam bentuk mata uang euro yang di sesuaikan dengan kepangkatan kita didalam arena, nilai bonusnya berbeda-beda, bonus arena akan di berikan setiap hari pada saat reset time server. Berikut gambaran tingkatan arena dan nilai bonus yang akan kita dapatkan setiap hari : Peringkat Arena 6. War atau Peperangan Didalam permainan Market Glory ada 3 macam pertarungan yang bisa kita lakukan yaitu Referal Fight, Arena yang bisa kita lakukan setiap hari, dan yang terakhir adalah War atau peperangan. Didalam peperangan sendiri jika kita bisa melakukan hits untuk mendapatkan nilai damage kita bisa mendapatkan bonus dalam bentuk 3 mata uang sekaligus yang akan dikalikan antara persentase nilai damage yang kita hasilkan dengan harta kekayaan negara yang dikalahkan dalam peperangan. Bagaimana ? cukup menantangkan permainan ini, selain sumber pendapatan diatas tentunya sumber pendapatan dari perusahaan juga bisa menambah nilai euro di rekening kalian, tunggu apalagi langsung saja daftar dan bermain di Market Glory Indonesia


Sumber : http://www.marketgloryindo.com/sumber-pendapatan-dari-market-glory.html
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

13 Februari 2015 pukul 10.43

Nice Info Gan :)
Follow Back :
MainGameDapatUang.Blogspot.Com

20 Juli 2016 pukul 09.25

Mau daftar marketglory, daftar disini(bagi bagi link refferal)


http://www.marketglory.com/strategygame/StrikeCross10

13 Juni 2017 pukul 08.44

buruan daftar mumpung masih bayar, tapi lama sih maennya,
yang mo jadi referal saya bisa daftar disini
Market Glory, salah satu game yang membayar dengan BTC

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger