DAFTAR DI SINI

Join ali200's empire
News Update :
Home » » MENDAFTAR DI MARKETGLORY

MENDAFTAR DI MARKETGLORY

Penulis : Unknown on Selasa, 30 September 2014 | 15.01

Mendaftar Market Glory sangatlah mudah anda tinggal masuk ke halaman web Marketglory dan ikuti langkah-langkah di bawah ini...

Klik Sign Up Now...

Masukkan Email dan Pasword
 

 Akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini


 


Isi Username dan Full Name dan Centang kotak kecil di bawahnya

 

 
Cek Email untuk confimasi berada di Inbox tau di Spam....
Login
Selesai


Bingung cara main baca : Langkah awal bermain marketglory


Untuk menjadi refferal saya anda tinggal klik banner yang ada di blog ini ....

Pertanyaan
Kenapa harus ada refferal?
Jawaban
Karna anda akan di pandu oleh Upline itu sendiri dan untuk memajukan suatu komunitas Marketglory yang saling berkaitan
Petanyaan
Apa saya boleh daftar tanpa ada Upline?
Jawaban
Boleh sekali anda otomatis akan menjadi Downline admin dari Marketglory dan setiap pemasukan yang anda peroleh akan masuk ke admin.
Kerugiannya
  1. Anda akan di Jadikan Perebutan di Refferal Fight Oleh pemain lain dari seluruh Negara yang terdaftar di Marketglory.
  2. Membuat Negara yang anda tempati menjadi miskin... Kenapa ? karna setiap pemasukan masih di kenakan pajak kepada refferal dan pemerintah negara yang anda tempati...
Keuntungan menjadi refferal saya anda bisa mendapatkan panduan dari saya
langsung di no hp 085859746712 (respon cepat)

Semoga bermanfaat
Share this article :

+ komentar + 5 komentar

26 Januari 2015 pukul 01.54

kenapa ya ko saya ga bisa sign up pdhl udh sampe tahap akhir registrasi trs saya klik go to your account setelahnya yg muncul malah keterangan tidak ditemukan gtu kaya error .

22 Juni 2017 pukul 09.28

Daftar disini saya bimbing sampai cepat wd fastrespond : http://www.marketglory.com/strategygame/andialisa

22 Juni 2017 pukul 09.29

http://www.marketglory.com/strategygame/andialisa

22 Juni 2017 pukul 09.29

http://www.marketglory.com/strategygame/andialisa

14 Desember 2018 pukul 20.35

agan2 mau tanya account saya kok tulisan unverified. bagaimana biar tidak muncul ? terimakasih

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger