DAFTAR DI SINI

Join ali200's empire
News Update :
Home » » SERBA SERBI BERMAIN MARKET GLORY.

SERBA SERBI BERMAIN MARKET GLORY.

Penulis : Unknown on Selasa, 19 Mei 2015 | 11.43


WALANG MARKETGLORY





Market Glory mengajak kita untuk bermain strategi, baik sebagai pekerja, pengusaha, petarung, bahkan pejuang, atau mungkin sebagai pialang saham… atau bahkan semuanya mau di jalani juga bisa demi maraup keuntungan yang sebanyak-banyaknya dari permainan ini.
Mari kita simak dasar-dasarnya,  have a sit and relax...

PEKERJA.
Semua player MG pasti membutuhkan pekerjaan untuk mendapatkan wage, terutama para nyubi yang membutuhkan modal untuk bisa turun arena guna mendapatkan euro. Pekerja mendapatkan gaji (wage) berdasarkan pada poin produktifitas (pp), dari display wage yang tercantum saat pekerjaan di lakukan.
Pendapatan pekerja berasal dari gaji, berupa idr yang merupakan mata uang lokal indonesia. Setelah 3 hari bekerja berturut-turut, pekerja akan mendapatkan bonuz work dari pemerintah.

PENGUSAHA.
Seorang player MG bisa menjadi pengusaha yang beragam, dari pengusaha koran sampai dengan pengusaha kebutuhan bertarung bahkan perang juga transportasi untuk kepentingan travel.
Dalam bidang usaha, MG menyediakan 2 jenis usaha yg gratis, yaitu menjadi pengusaha penerbitan koran dan peternakan. Peternakan sapi di bagi 2 macam, dimana yang pertama nantinya akan diambil susu untuk memenuhi kebutuhan produksi pabrik susu, yang kedua produksi pupuk yang bisa dijual ke game Goal Tycoon yang masih satu grup dengan MG. Jenis usaha lain rata-rata berbayar 10 euro, rata-rata barang yang dihasilkan dari usaha di sini untuk kebutuhan energi, selain itu juga ada pabrik senjata, dan juga kendaraan seperti mobil dan pesawat serta bahan bakarnya.
Pendapatan pengusaha berasal dari barang yang di jual dan di sewakan, jika d jual d pasar lokal penghasilan berupa idr, dan berupa gold jika di pasarkan d pasar global.

PETARUNG.
Petarung adalah player yang turun arena untuk mencari lawan, dimana nantinya sang pemenang akan mendapatkan sejumlah poin yang disesuaikan dengan level lawannya. Tujuan bertarung adalah merebut poin arena musuh untuk menempati level tertentu. Pendapatan petarung berupa euro.

PEJUANG.
Dalam game ini, kita juga bisa berperang. Tujuan berperang adalah mendapatkan medali dan war fund. Perang bisa dilakukan dengan cara bergabung organisasi lokal, dan secara Freedom Fighter (FF) artinya tanpa bergabung dalam suatu organisasi. Akan tetapi jika secara FF, kita cuma akan sebagai defender indonesia, yang tentu saja bisa ikut berperang “hanya” pada saat indonesia di serang, saat ini jarang sekali yang berusaha merebut teritori indonesia di karenakan grade indonesia adalah tertinggi dalam permainan ini.
Pendapatan pejuang di dapat dari besaran damage yang dibuat pada war saat itu, dan di bagikan saat war selesai. Pendapatan tersebut selain berupa mata uang lokal berbagai negara yg menjadi jajahan organisasi penguasa indonesia sendiri, juga gold dan euro.

PIALANG SAHAM.
Pialang saham di sini sama artinya seperti pialang saham sesungguhnya, dimana para pemilik saham bisa mengambil keuntungan dari selisih saham beli dan jual. Saham juga bisa di simpan untuk mendapatkan deviden yang besarnya tergantung dari banyaknya saham yang di miliki. Saham merupakan satu-satunya penghasilan tanpa pajak, baik pajak untuk upline ataupun pemerintah.
Untuk lebih jelasnya, silahkan bergabung di grup FB “MarketGklory Indonesia”… dengan senang hati teman-teman di sana akan membantu…


Sumber : http://www.marketglory.com/account/special/view_article/24061/2015-05-18-Koran-WALANG-150519-mengenal-MarketGlory
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger