DAFTAR DI SINI

Join ali200's empire
News Update :
Home » » MARKETGLORY (Uang Game Menjadi Nyata)

MARKETGLORY (Uang Game Menjadi Nyata)

Penulis : Unknown on Sabtu, 06 September 2014 | 08.26

MarketGlory adalah permainan simulator yang bergendre politik, sosial dan ekonomi militer di mana Anda dapat mengkonversi mata uang virtual Anda menjadi uang nyata yang dapat dibelanjakan. Uang nyata yang dimaksud disini adalah mengubahnya menjadi uang dalam bentuk euro dan rupiah ke rekening paypal dan bank anda.

Dalam kehidupan setiap kesempatan ini layak dihargai pada saat itu. Sekarang Anda dapat mengembangkan kesempatan besar di seluruh dunia oleh MarketGlory dan untuk mencapai semua tujuan Anda. Banyak orang membuang-buang waktu mereka di internet tanpa memenangkan apa pun, di sini, hanya dengan beberapa menit sehari, Anda dapat mengelola bisnis Anda di MarketGlory dan meningkatkan penghasilan Anda. Kami tidak menjamin bahwa setiap orang akan mencapai kesuksesan, itu tergantung pada apa strategi tiap pemain memiliki di MarketGlory. Kami memastikan semuanya adil, transparan dan kesempatan yang sama bagi semua pengguna.

Setiap pemain dari masyarakat MarketGlory memiliki kesempatan untuk: bekerja, mendirikan perusahaan, untuk menjalankan pemerintahan, merekomendasikan arahan, mendapatkan jajaran militer dan membangun organisasi mereka sendiri. Juga bisa berperang dan tentunya mengumpulkan uang sebanyak banyaknya agar bisa dikonversi ke uang nyata.

Jalan menuju sukses dalam MarketGlory dicapai melalui strategi personal oleh masing-masing pemain di masyarakat. Tidak ada batasan waktu, beberapa akan mencapai tujuan lebih cepat daripada yang lain. Hal ini penting untuk hadir di MarketGlory dan mengembangkan sesuatu yang memberi Anda kepuasan dalam game ini. Sukses adalah hasil dari suatu kegiatan yang didasarkan pada tindakan dan ketekunan. Dalam setiap bidang kehidupan, mereka yang tidak menyerah pasti akan mencapai semua tujuan mereka.

Daftar melalui refferal saya di sini
dan kita akan berkerja sama.... saya akan bagikan ilmu yang saya punya kepada anda tentang marketglory
atau langsung di gemnya tanpa refferal
catatan : 
jika tidak mempunyai refferal anda akan di jajah setiap waktu di refferal fight... dan anda akan terombang ambing tanpa pertahanan yang memadai karna modal anda masih minim... terkecuali anda investasi di game ini. lain cerita

sumber : 
http://id.shvoong.com/business-management/money-online/2377238-mengenal-permainan-marketglory-online-strategy/
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

13 Februari 2015 pukul 10.44

Nice Info Gan :)
Follow Back :
MainGameDapatUang.Blogspot.Com

2 Juni 2016 pukul 06.09

keren.. salam saya baru gabung di MERKETGLORY. articel ini cukup membantu saya. terima kasih

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger